Kamu Punya Masalah Rambut Rontok? Tapi Bingung Gimana Cara Mengatasinya

Kamu Punya Masalah Rambut Rontok? Tapi Bingung Gimana Cara Mengatasinya

Gaya hidup kita saat ini membuat kita lebih rentan terhadap masalah kesehatan seperti rambut rontok. Pria dan wanita dari segala umur pasti ingin memiliki rambut yang lebih tebal dan sehat, namun saat kita menyadari terjadi kerontokan rambut yang berlebih maka hal ini akan menjadi masalah.

Bingung, kenapa rambutmu rontok terus menerus? Udah coba berbagai macam cara, namun tetap gak terselasaikan masalahnya. Lalu, adakah cara mengatasi rambut rontok secara alami? 

Coba beberapa cara alami ini yang mungkin saja ada yangbelum pernah kamu coba. 

1. Ginseng

Ekstrak ginseng dapat digunakan sebagai cara merawat rambut secara alami untuk merangsang pertumbuhan rambut dengan cepat. Ginseng dapat digunakan sebagai pengobatan dari dalam. Cukup ambil beberapa akar ginseng lalu rebus dengan api yang tidak terlalu besar. Untuk mendapatkan manfaatnya, setelah sudah cukup masak, ginseng dapat langsung diminum.

 

2. Green tea

Cara alami mengatasi rambut rontok dengan teh hijau ini cukup mudah. Rendamlah teh hijau dalam air panas, diamkan beberapa menit lalu pijat ringan ke kulit kepala. Selain kandungan antioksidannya yang tinggi, bahan ini bisa mengangkat sel-sel kulit mati serta menjadikan akar rambut lebih kuat.

 

3. Mengurangi Stress

Stress adalah akar penyebab banyak masalah yang menimpa diri kita. Salah satu masalah utama ini berdampak pada rambut rontok. Cobalah untuk cerita tentang permasalahan Anda kepada seseorang untuk mengurangi stress. Penelitian menunjukkan bahwa orang yang tertutup lebih rentan mengalami stres daripada orang yang membuka diri dan sering berkomunikasi mengenai permasalahannya dengan orang lain.

 

4. Masker Rambut Alami

Selain itu, cara alami mengatasi rambut rontok adalah dengan menggunakan masker alami yang dibuat dari campuran bahan yang baik untuk rambut namun tidak berbasis kimia. Anda dapat membuat masker rambut alami di rumah dengan menggunakan bahan seperti minyak kelapa, aloe vera dan madu.

 

5. Shampo Berbahan Alami

Untuk mengurangi kerontokan, anda dapat menggunakan shampo berbahan alami. Salah satunya adalah produk dari TS Shampoo. Kandungan didalam TS Shampoo begitu banyak dan bermanfaat, karena mengandung 25 bahan alami yang diantaranya terdapat Ginseng, Green Tea, Ginko Biloba, dan Aloe Vera.

Kandungan dalam TS Shampoo dapat memberikan nutrisi ekstra untuk akar rambut sehingga rambut dapat tumbuh lebih kuat dan terhindar dari masalah kerontokan. Selain itu TS Shampoo sudah disertifikasi BPOM dan berlabel halal.

TS Shampoo aman untuk digunakan semua kalangan usia, karena berbahan dasar bahan alami yang aman bagi tubuh, dan produk ini dipercaya dapat mengehentikan rontok selama 7 hari.

Jangan ragu untuk mengikuti cara merawat rambut secara alami diatas disaat merasa rambut Anda sudah mulai rontok karena memang baiknya masalah ini diatasi dengan perawatan rutin.

Back to blog