5 Makanan Terbaik Untuk Rambut Sehat

5 Makanan Terbaik Untuk Rambut Sehat

Tau gak sih kalian, dibandingkan meminum suplemen lebih baik mengonsumsi makanan alami.

Kenapa? karena berbagai macam nutrisi banyak terkandung pada makanan yang sehat. Contohnya Vitamin D, yang terdapat di dalam daging ikan, jus jeruk, keju, kuning telur, biji-bijian, dan susu rendah lemak.

Selain Vitamin D, Vitamin B12 dan Vitamin B kompleks juga sangat baik bagi kesehatan tubuh. Vitamin B12 sendiri banyak terkandung di dalam daging merah dan produk olahan susu. Contohnya kedelai, keju, roti, dll. Sedangkan vitamin B kompleks, terdapat pada sayur bayam, wortel, hati sapi, telur, kacang, telur, susu, dan kacang kedelai.

Nah sekarang kalian tau gak sih makanan apa aja yang kira-kira baik untuk kesehatan rambut?

Bahan-bahan makanan yang dapat menjadi sumber vitamin rambut, antara lain:

1. WORTEL

    Wortel bukan hanya bagus untuk mata. Karena kaya dengan vitamin A, wortel juga dapat menyehatkan kulit kepala anda. Kulit kepala yang sehat menghasilkan rambut yang mengkilap & kuat.

    2. KACANG POLONG

    Walaupun tidak kaya akan antioxidant , kacang polong mengandung berbagai vitamin dan mineral seperti iron, zinc dan vitamin B. Semua itu sangat penting untuk memelihara rambut yang sehat.

    3. GANDUM

    Oat selain kaya akan fiber juga penting untuk memelihara jantung dan perut. Sama seperti kacang polong, oats memiliki berbagai vitamin dan mineral seperti zinc, iron dan omega 6. Omega 6 sangat penting untuk memelihara kulit sehat & pertumbuhan rambut. Karena vitamin ini hanya dapat didapat dari makanan pastikan anda memakan oat beberapa hari dalam seminggu.

    4. UDANG

    Walaupun daging tidak boleh dimakan terlalu sering, udang memiliki vitamin v12, iron dan zinc untuk mengurangi rambut rontok.

    5. TELUR

    Untuk rambut kepala yang sehat, telur mungkin teman baikmu. Penuh dengan protein, vitamin B12, iron, zinc dan omega 6 yang cukup banyak. Kekurangan vitamin tersebut akan menghasilkan rambut yang tidak sehat. Telur juga mengandung biotin loh, yang dapat melawan rambut rontok.

      Jadi, udah tahu kan sekarang makanan apa aja yang bermanfaat untuk kesehatan rambut?

      Oh iya, selain makanan sehat diatas, ternyata ada loh cara mudahnya untuk menjaga kesehatan rambut?

      Bingung gimana cara mudah menjaga kesehatan rambut, selain dari makanan yang sehat? Tentu saja menggunakan TS Shampoo dong. Dengan bahan alami yang terkandung didalamnya, mampu menjaga kesehatan rambut kalian dari rambut rontok loh!

      Penasaran? Yuk coba, dan rasakan sendiri manfaatnya.

      Klik Disini

       

       

      Back to blog