Tips dari Stylist Holywood

Tips dari Stylist Holywood

Sebagai wanita, begitu banyak peraturan yang harus diikuti agar rambut terus bersinar dan sehat. Banyak orang ingin memiliki kecantikan dan rambut seperti artis-artis hollywood dan satu cara adalah untuk mengikuti tips dari stylist mereka. 

Hollywood top stylist sudah memiliki pengalaman yang banyak. Mereka yang mempersiapkan artis untuk ke red carpet dan memiliki banyak tips yang mungkin dapat anda gunakan.

 

Gunakan Shampo Kering

Penggunaan shampo kering sangatlah simpel. Cukup letakan pada akar rambut dan biarkan minyak di rambut terserap. Tapi penggunaan dengan cara yang benar sangatlah penting. Pertama letakan pada akar rambut anda. Setelah itu keringkan dengan hair dryer agar kotoran dan minyak hilang. Ini adalah cara tercepat untuk membersihkan rambut anda. Anda dapat menemukan shampo kering disini.

 

Gunakan Masker Rambut Sebelum Berolahraga

Kebanyakan orang menggunakan masker rambut setelah berolahraga. Tapi menurut stylist, sebaiknya menggunakan sebelum berolahraga. Garam dari keringat membuat rambut kita kering. Dengan menggunakan masker rambut sebelum berolahraga, masker memberi kelembaban pada rambut dan melindunginya dari garam atau kekeringan. Panas dari olahraga akan membuat masker menyerap lebih dalam, selesai berolahraga cukup mencucinya.

 

Style Poni anda Setelah Mandi

Terkadang poni sangatlah susah diatur, terutama setelah anda diamkan hingga kering sendiri setelah mandi. Daripada menunggu, langung diatur setelah mandi. Blow dry dengan angin kecil setelah mandi.

 

Jangan Gunakan Shampo Terlalu Sering

Jika anda mencuci rambut setiap anda mandi, anda harus hentikan kebiasaan itu secepat mungkin. Proses mencuci rambut dengan shampo mengeringkan rambut anda, membuatnya sulit mengkilap. Jika anda merasakan rambut berminyak gunakan shampo kering. Setidaknya gunakan shampo 1 kali dalam 2 hari.

 

Gunakan Angin Dingin di Hair Dryer untuk Rambut Lebih Mengkilap

Salah satu alasan kenapa ada pilihan angin dingin di hair dryer adalah agar rambut tidak berminyak. Satu cara adalah untuk menggunakan angin dingin setelah rambut betul2 kering. Dengan cara ini penampilan rambut akan lebih baik dan rambut akan lebih bersinar.

 

Jangan Menggunakan Conditioner pada Kulit Kepala

Jika anda merasakan rambut berminyak setelah dicuci, ada kemungkinan itu karena conditioner anda. Anda dapat menggunakan conditioner, tapi tidak pada kulit kepala. Berikan jarak pada kulit kepala, karena kulit kepala dapat menghasilkan minyak pada sendirinya.

 

Gunakan Babyliss Secara Horizontal

Tentunya ada berbagai cara untuk mengeritingkan rambut anda, tapi cara terbaik adalah dengan menggunakannya secara horizontal daripada vertikal.

 

Gunakan Sisir yang Benar

Menggunakan satu sisir untuk semua situasi sangatlah mudah, tapi bukanlah yang terbaik untuk rambut anda. Sisir yang berbeda didesain untuk fungsi yang berbeda. Sisir boar bristle membuat rambut lebih halus dengan cara memoles lapisan cuticle. Ada juga sisir basah dengan bulu yang halus dan fleksibel, sisir ini untuk mengurangi kusut pada rambut. Sisir paddle dibuat untuk mengurangi kusut rambut panjang.

 

Mengurangi Kusut Rambut dengan Jari

Daripada mengurangi kekusutan menggunakan sisir gunakan jari anda. Jari adalah alat terbaik untuk mengurangi kekusutan pada rambut. Tarik perlahan-lahan untuk mengurangi kekusutan. Banyak orang mengira menarik rambut dengan jari dapat merusak, tapi lebih dapat merusak jika menariknya dengan sisir.

 

Jangan Menarik Rambut Kebelakang Terlalu Kencang

Jangan mengikat rambut kebelakang terlalu kencang. Jika anda tetap melakukannya, dalam jangka panjang rambut dapat mengalami kebotakan di bagian depan. Hal ini juga dapat menyebabkan rambut depan menipis dan melemah.

 

Gunakan Kaos Untuk Mengeringkan Rambut
Tidak perlu lagi membuang uang untuk handuk, anda dapat menggunakan kaos lama anda untuk mengeringkan rambut anda. Kaos juga lebih halus dibandung handuk. Rambut yang basah adalah rambut yang lebih rapi dari biasanya, dan bahan yang terlalu kasar dapat merusak rambut.

 

Back to blog